TERAPI DAHSYAT UNTUK SEGALA PENYAKIT!!!!


“Tiga juta orang di Cina meminum urin mereka sendiri.”

(Beijing, June 1,200.)

Lebih dari tiga juta orang di Cina meminum urin mereka sendiri karena percaya bagus bagi kesehatan mereka, agen berita resmi Xinhua melaporkan.

Mungkin Anda berpikir, ketika sampai pada terapi kesehatan alternatif – Anda sudah pernah mendengar semuanya. Namun ada satu terapi alami yang mungkin tak pernah Anda dengar – bahkan walaupun ia merupakan salah satu dari yang paling dahsyat, paling banyak diteliti dan obat alami yang paling terbukti secara medis yang pernah ditemukan.

Uropati (terapi urin) adalah 100% aman dipergunakan, luar biasa efektif, tidak pernah membahayakan seorang pun dan sama sekali
bebas biaya
. Ribuan pendukung terapi urin menekankan bahwa terapi urin merupakan pengobatan dengan cara 1)mengaktifkan sistem limfatik pendetoksifikasi tubuh 2)kemudian memulai proses penyembuhan sesungguhnya serta 3)meregenerasi tubuh.

“Urin tidak mengandung bakteri dan lebih bersih daripada darah,” Yang Liansheng, seorang profesor dari Institut Pengobatan Cina Tradisionil Liaoning.

Ir. Zhu Jinfu berkata dalam seminar, ia telah meminum urinnya sendiri sejak berumur 13 dan telah hidup sehat selama 58 tahun terakhir, Xinhua menambahkan. Banyak di antara nenek moyangnya juga telah hidup menuju usia tua yang matang berkat terapi urin, katanya. (Reuters)

Setelah Anda terbiasa dengan UROPATI dan mulai memanfaatkan urinmu sendiri, Anda akan mampu memerangi penyakit2 individual,mencegah dan mengembalikan dari kondisi2 yang membuat Anda rentan thd semua jenis problem kesehatan yang meliputi: penyakit2 pada anak, alergi, pilek biasa, flu, hepatitis, arthritis, hipertensi, semua jenis infeksi dan demam panas, kanker, infeksi2 oportunistik yang berkaitan dgn AIDS, jerawat, asma, rambut rontok/kebotakan, indigesti, infeksi2, migrain, warts, keriput, anemia, dan penyakit2 umum lainnya.

Jika Anda seperti sebagian besar orang, terlatih sejak awal menganggap urin sebagai sekedar produk sampah, [maka] ide penggunaannya dengan alasan efek penyembuhnya mungkin nampak mengherankan. Tetapi urin telah lama memainkan peranan penting dalam tradisi medis holistik pada masyarakat di seluruh dunia, dan bahkan disebutkan dalam Ebers Medical Papyri dari Mesir Kuno.

Selama berabad-abad orang telah mendapatkan manfaat dari daya sembuh urin yang luar biasa terhadap penyakit. Urin adalah gratis,steril, dan bertindak secara homeopatik “mempersiapkan” sistem imun. Terapi urin mencakup banyak sejarah2 kasus tentang mereka yang telah secara sukses mengobati penyakit mereka dengan urin, bersama dengan penjelasan2 yang masuk akal mengapa urin melakukan apa yang ia lakukan, bagaimana meyakinkan kalau buangan2 yang dibilas keluar oleh urinmu tidak dimasukkan kembali, dan mengapa urin mungkin menjadi tonik terbaik yang tersedia bagi sistem imunmu.

Urin dipergunakan dalam bentuk hormon, diuretik, dan obat melawan kanker. Sebagai urea, zat ini merupakan salah satu kandungan terapi urin di banyak krim wajah dan kulit —coba dibaca di labelnya —karena ia merupakan salah satu pelembab terbaik yang ada. Sebagai obat, dapat dipergunakan sebagai ekstrak, disuntik, secara topikal dan dalam penggunaan lewat mulut.

Dr. Williams menyatakan urin mungkin merupakan obat sesuai paling spesifik yang akan selalu tersedia bagimu. Ia merujuk pada kisah luar biasa Martha Christy, yang selama puluhan tahun menderita sederet panjang penyakit yang tak tertangani oleh pengobatan konvensional. Martha dgn segan setuju mencoba terapi urin, dan mengalami penyembuhan yang hampir dengan cepat. Ia melanjutkan mendokumentasikan tidak hanya kisahnya tetapi banyak lagi orang2 lain dlm bukunya. Christy menyebut banyak studi medis dan ilmiah yang telah diarahkan kepada urin, juga testimoni2 dari banyak “muallaf” (mereka yang baru mendukung terapi ini), dan menyediakan sumber yang bagus untuk memahami manfaat2 dan bukti mendukung bagi penggunaan terapi urin.

Tak masalah betapapun sulitnya zat tsb bagi perut Anda, faktanya adalah bahwa mengetahui kebenaran tentang zat alami luar biasa ini akan menjadi salah satu dari fakta kesehatan paling krusial yang akan pernah Anda pelajari. Dan salah satu dari hal paling mengesankan mengenai terapi alami tiada banding ini adalah bahwa komunitas medis telah menyadari akan kemujarabannya yang memukau selama berdekade2, tetapi tidak ada satupun dari kita pernah diberitahu tentang hal tersebut. Mengapa? Mungkin mereka mengira hal itu terlalu kontroversial. Atau mungkin, lebih akuratnya, tidak ada hadiah untuk memberitahu orang apa yang diketahui oleh ilmuwan tentang salah satu dari elemen penyembuh alami paling luar biasa di dunia ini.

Namun tak masalah mengapa lembaga medis memilih untuk merahasiakan informasi yang tak ternilai, INILAH SAATNYA BAHWA SETIAP PRIA, WANITA DAN ANAK-ANAK UNTUK DIBERITAHU TENTANG PERANGKAT SATU-SATUNYA DIDUNIA YANG SELALU TERSEDIA BAGI SETIAP ORANG, YANG TIDAK PERNAH DI LUAR JANGKAUAN – SECARA FISIK MAUPUN FINANSIAL. Maka ….saya ingin ..Anda duduk kembali… buka pikiran Anda… dan… bersiap2lah untuk mendengar fakta2 medis yang luar biasa mengenai urin manusia – fakta2 yang akan mengubah hidupmu.

Apa yang Tidak Anda Ketahui dapat Menyakitimu

Setiap diri kita memiliki hak untuk mengetahui bahwa tubuh kita memproduksi suatu sumber tak ternilai yang merupakan pensuplai makanan dan penyembuh yang dapat kita gunakan untuk mengobati diri kita sendiri dan untuk memelihara kehidupan dan kesehatan kita dalam lingkungan sehari-hari, dalam kedaruratan, juga dalam situasi2 yang membahayakan kehidupan.

Dua artikel berita berikut yang diambil dari masa lalu secara gamblang mengilustrasikan konsekuensi yg amat tragis akibat kurangnya informasi publik dan miskonsepsi kita yang sama sekali tak berdasar berkaitan dengan obat sempurna dari diri kita sendiri:

Tom Brokaw, Berita Malam NBC, 16 Oktober 1992:

“Di Mesir, tim SAR menemukan seorang pria berusia 37 tahun hidup di dalam reruntuhan gempa. Ia bertahan hidup hampir 82 jam (3 hari 10 jam) dengan meminum urinnya sendiri. Istri, anak perempuan dan ibunya tidak [demikian] dan [akhirnya] mereka meninggal.”

Associated Press, Juli, 1985:

Aku tak habis pikir seharusnya wanita dan anak itu tidak akan mati jika saja mereka SADAR akan kebenaran bahwa tidak saja urin tidak membahayakan mereka, tetapi, faktanya, akan menyediakan st kombinasi zat gizi yang tersatukan kekuatan dan faktor2 kekebalan yang penting yang akan mempertahankan hidup mereka dengan kesehatan yang baik hingga pertolongan tiba.

Bukti Medis

Selama hampir di sepanjang abad ke-20 (tidak diketahui oleh publik) dokter dan periset medis telah membuktikan dalam pengujian klinis dan laboratori bahwa urin merupakan st sumber vitamin2, hormon2,enzim2, antibodi2 yang kritis dan nutrien vital yang luar biasa banyaknya, yang tidak dapat disamai atau diambil dari sumber manapun yang lain. Mereka menggunakan urin untuk menyembuhkan kanker, penyakit jantung, alergi, penyakit2 oto-imun, diabetes, asma, infertilitas, infeksi2, luka2 dan terus dan terus – namun kita diajarkan bahwa urin merupakan produk sampah yang beracun!!

Perbedaan antara kebenaran medis dan informasi publik berkaitan dgn urin ini benar2 menggelikan dan, sebagaimana berita2 yang baru saja Anda baca menunjukkan, dapat berarti perbedaan antara hidup dan mati bagi Anda dan bagi yang mereka yang Anda sayangi.

Martha Christy bercerita,

“Ketika mengidap st penyakit yang tak tersembuhkan yang membuat lumpuh pada awal kehidupanku, aku menggunakan setiap metode penyembuhan yang tersedia, baik itu pengobatan alternatif maupun medis konvensional, selama bertahun2 lamanya tanpa hasil. Ketika seorang kenalan (suami)menyarankanku mencoba “terapi urin” kupikir ia sudah gila, tetapi dengan tidak adanya pilihan yang tersisa, Aku menelan prasangka dan memutuskan memberikannya kesempatan. Takjubnya diriku (dan semua orang), penyembuhanku sedemikian cepat dan sangat intens dengan terapi urin sehingga tidak ada pertanyaan yang tertinggal di dalam pikiranku bahwa seseorang dalam komunitas medis seharusnya telah mengetahui lebih dari yang mereka katakan tentang zat tubuh yang luar biasa ini. Dan faktanya, mereka sungguh tahu lebih banyak…ya.. tahu lebih banyak

Martha melanjutkan kisahnya,

“Setelah berbulan2 di perpustakaan universitas yang menyedihkan, menelusuri file2 mikrofis (selembar mikrofilm yang berisi informasi yang tersusun dlm suatu pola kotak2) yang tak terhitung dan memperhatikan bertumpuk2 jurnal medis, aku telah mengumpulkan segunung kecil temuan2, file2, dan studi2 riset yang mengejutkan, tentang penggunaan urin dalam pengobatan dan penyembuhan, aku menemukan, di antara banyak hal2 lainnya, bahwa urin, jauh dari buangan tubuh yang toksik, adalah sesungguhnya derivatif yang dimurnikan dari tubuh yang dibuat oleh ginjal yang mengandung, bukan buangan2 tubuh, tetapi lebih dari sekedar sederet zat2 gizi luar biasa yang secara penting bagi kehidupan, enzim, hormon, antibodi alami dan agen pertahanan imun.”

“Di penghujung itu semua, sembari duduk dgn letih di kursi menatap tumpukan kertas2 riset yang memenuhi meja, Aku menyadari bahwa komunitas medis telah melakukan salah satu dari kecurangan terbesar dalam sejarah. Ambil contoh dokter yang melaporkan bahwa ‘urin bertindak sebagai vaksin alami yang hebat dan aman dan terbukti untuk mengobati secara luas aneka penyakit termasuk hepatitis, whooping-cough (batuk karena infeksi), asma, hay fever, hive (urtikaria, tanda2nya: gatal dan bentol2 kecil merah atau pucat dan seringkali bertahan selama beberapa hari), migrain, disfungsi usus, dsb. Urin sama sekali aman dan tidak menyebabkan efek samping.’ (J. Plesch, M.D., The Medical Press, 1947);

“Atau onkologis yang melaporkan bahwa ‘seorang pasien wanita yang menderita kanker ovari yang sulit ditangani lalu dirawat dengan derivatif urin-manusia, sekarang ia benar2 sehat dan menikmati sisa hidupnya.’ (Dr. M. Soeda, Universitas Tokyo, 1968).

Temuan2 luar biasa ini dipubikasikan dalam jurnal2 medis – tetapi apakah Anda pernah mendengar tentang hal itu?

Dan bagaimana dengan imunologis yang, setelah riset laboratori dan klinis yang ekstensif menyatakan: “Adalah dengan cepat diapresiasi bahwa urin yang tidak diencerkan, diberikan lewat mulut adalah efektif secara terapis untuk terapi imun dan diinisiasi ketika menjadi jelas bahwa suatu kondisi alergi telah menjadi tak terkontrol.” (Dr. C.W.Wilson, 1983, Law Hospital, Scotland).

“Atau periset2 medis Harvard yang menemukan bahwa ‘antibodi2-aktif terhadap kolera, tifoid, diftheri, pneumonia, polio, leptospira dan salmonella telah ditemukan dalam urin-tak-terkonsentrasi pd individu2 terinfeksi.’ (Lerner, Remington dan Finland, Harvard Medical School, 1962).

“Bagaimana dg periset Skandinavia yang, pd thn 1951, secara meyakinkan membuktikan bhw urin manusia dapat secara menyeluruh menghancurkan tuberkulosis? Ini adalah penyakit yang mematikan, dan kini resisten thd antibiotik. Bukankah ini waktunya seseorang mengatakan pada kami bahwa urin kita sendiri secara medis terbukti merupakan anti-tuberkul?

“Kemudian ada penelitian tentang luka dan luka bakar menggunakan urea (komponen padat primer dari urin). Sebagaimana dalam satu-satunya studi riset di antara banyak yang dilaporkan: ‘Di Amerika, urea telah dipergunakan untuk pengobatan bermacam luka infeksi dan telah terbukti luar biasa efisien…bahkan luka terdalam dapat diobati secara efektif…. Pengobatan dengan urea telah sukses di mana pengobatan lainnya telah gagal. Untuk infeksi stafilokokus eksternal kita temukan urea lebih disukai daripada obat oles lainnya…tidak ada kontra-indikasi terhadap penggunaannya.’ (Dr. L. Muldavis,
1938, Rumah Sakit Akual Free, London).

“Laporan2 medis ini hanyalah beberapa di antara lebih dari 50 studi2 riset yang aku kumpulkan dan publikasikan dalam buku Your Own Perfect Medicine”, ungkap Martha, “tetapi mereka dengan pasti memberikan suatu indikasi akan pentingnya apa yang tidak pernah diceritakan pada kita tentang urin oleh komunitas medis,” demikian papar Martha.

Jauh ke belakang, pada 1954, Jurnal Asosiasi Medis Amerika (keluaran Juli) melaporkan bahwa “Makalah2 ilmiah yang diterbitkan mungkin lebih banyak mengenai urin daripada mengenai senyawa organik lainnya.”

Publikasi lainnya mengungkapkan bahwa “lebih dari 1.000 makalah (paper) teknis dan ilmiah yang hanya berkaitan dengan zat2 berat molekul rendah dalam urin, muncul dalam kesusastraan medis dan ilmiah dalam satu tahun.”

Apakah semuakehebohan ini tentang suatu zat yang dikatakan kepada kita sebagai tidak lebih dari buangan tubuh?”

Martha berkomentar, “Kupikir salah satu dari potongan2 informasi tentang urin yang paling menarik yang kutemukan adalah  fakta bahwa cairan amniotik yang mengelilingi janin manusia di dalam rahim utamanya adalah urin.  Sesungguhnya, si janin “menghirup” cairan amniotik berisi urin secara terus-menerus, dan tanpa cairan ini, paru2 tidak berkembang. Para dokter juga percaya bhw kelembutan kulit bayi dan kemampuan orok (infant) in-utero untuk pulih dgn cepat tanpa mengalami luka setelah bedah sebelum kelahiran adalah karena properti terapeutik dari cairan amniotik yang diisi urin.”

Laporan2 tentang manfaat2 urin untuk penggunaan eksternal dan luar biasa juga berlimpah2:

Studi2 medis menghubungkan kasus2 luar biasa tentang eksim membandel, parah dan kronis yang “tak tersembuhkan” namun secara ajaib menghilang dgn terapi urin. Karena urin adalah anti-virus dan anti-bakteri sekaligus, maka urin ideal untuk mengobati luka potong, luka kelupas dan abrasi semua jenis. Jerawat, rashes, athlete’s foot dan masalah kulit jamuran juga merespon secara dramatis terhadap rendaman dan kompres urin.

Untuk penggunaan di rumah atau perawatan darurat untuk luka, sengatan atau gigitan beracun, dan bahkan tulang yang patah, urin merupakan suatu agen penyembuh alami yang telah terbukti dan tak tertandingi, yang memberikan manfaat terapis yang cepat dalam kondisi apapun!

Selama bertahun2, orang berkata, “Oke, aku telah mendengar orang yang bertahan hidup dengan menenggak urin mereka sendiri, tetapi kupikir itu hanyalah mitos.”

Ini bukanlah mitos. Ini adalah fakta medis!

Sebagaimana Dr. John R. Herman uraikan dalam artikelnya yang muncul dalam New York State Journal of Medicine pada bulan Juni, 1980: “Oto-uropati (terapi urin) sungguh menghebohkan di banyak bagian dunia dan kini berlanjut untuk bikin heboh….ada yang tidak diketahui bagi sebagian besar kita semua, bahwa penggunaan uropati secara luas dan sevolum besar dari ilmu pengetahuan yang tersedia menunjukkan keuntungan2 yang sangat besar jumlahnya tentang modalitas (terapi urin) ini. Sesungguhnya, kandungan urin manusia yang terdaftar tsb. dapat dengan hati2 diperiksa dan semua zat item yang ditemukan dalam diet manusia juga ditemukan di dalamnya. Persentasi berbeda2, tetapi kandungan urin bernilai bagi metabolisme manusia”

Demikianlah… para Nabi memiliki masing2 mukjizatnya…namun semua umat manusia, memiliki mukjizatnya yang luar biasa..tak peduli agama, etnis, atau statusnya….. urinnya sendiri….

Wassalam…

Oh ya bagi pecinta terapi urin bisa gabung di Facebook dan

Kisah-kisah penyembuhan terapi urin dapat anda lihat di

http://ultratopsecret2010.blogspot.com/

Tulisan ini dipublikasikan di KESEHATAN, TERAPI URIN dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

78 Balasan ke TERAPI DAHSYAT UNTUK SEGALA PENYAKIT!!!!

  1. Andrea berkata:

    Hai Sobat. Ini hanya berbagi pengalaman aja. Sejak tahun 1999 saya telah menjalani terapi urin. Pada mulanya hanya iseng, ingin tahu kebenaran dari literatur dan ingin membuktikan pengalaman orang lain/penulis, ternyata memang ada benarnya, saya jarang sakit, tidak gampang capek, rambut juga yang tadinya rontok hampir botak jadi berhenti rontok sama sekali setelah 4 bulan. Pokoknya masih banyak pengalamn pribadi ya jadiyang positif. Ibu saya sekarang umurnya 86 tahun penderita diabetes, sekarang tidak tergantung obat, hanya kalau ingat aja ibu mau pakai obat, sehari harinya pake urin doang. Ibu sampai saat ini masih bisa jalan kepasar( 400 mtr) pagi dan juga masak dan rambutnya makin lebat. Pokoknya dalam keluarga saya urin udah kayak jamu aja. tidak ada pantangan kalau lagi ngumpul keluarga dan saling bagi pengalaman soal urin.
    Tapi banyak juga keluarga/teman yang walaupun percaya manfaat urin tapi masih jijik. Mengapa harus tunggu sakit baru mau coba. Ada juga keluarga yang memilih meninggal ( karna kanker) tanpa mau mencoba terapi urin. Semua ini berpulang pada individu.
    Masih banyak pengalamanku tapi biar nggak bosan kontek aku aja yaa…. kita saling menolong.

    • susan berkata:

      mao nanya ni caranya minum urine tu gimana ya ada takarannya gak..trus waktu untuk meminumnya ada gak ya…pleasa kasi tau cara meminum urine yg baik…mohom balasannya ..sebelomnya makasih ya..

      • djmjg01 berkata:

        @susan: -waktu terbaik: saat baru bangun tidur (jam 3-5 wib) -minumlah urin aliran tengah, maksudnya gini, kamu saat kencing siapkan cangkir untuk menampungnya. Saat kencing, tampung air kencing mulai pada detik ke-2 hingga “hampir” menjelang selesai. Langsung minum! Tak ada pantangan. Namun yg terbaik diet sehat, olahraga, relaks! (jika kamu bs bhs inggris, coba kunjungi “urine therapy forum” di http://www.curezone.com/forums/f.asp?f=109

    • Daniel berkata:

      Hei, saya mau nanya nih, itu harus diminum yah? atau mungkin dengan pemakaian dioles saja bisa? dan apakah harus selalu air seni di pagi hari dan kemudian segera diminum? thx :)

  2. Sing it, Alright! berkata:

    Halo semua..
    Gw kenal seseorang yang sudah minum urin selama kurang lebih 15 tahun. Saat ini orang tersebut berumur 62 tahun, dia ngga pernah sakit, masih sangat segar badannya walaupun dia hampir tiap hari selalu melakukan perjalanan jauh.
    Awal mulanya dia mencoba terapi urin ini adalah dia menderita katarak, sebelah mata buta total. Lalu dia pernah membaca tentang khasiat t
    erapi ini. Akhirnya dia mencobanya. Setelah dia tetesi setiap hari hanya dalam waktu beberapa hari, matanya sudah mulai melihat, lalu kataraknya sembuh total.
    Dia merasa penasaran dengan khasiat terapi urin, apa saja kandungannya, dia ikut meneliti bersama beberapa kenalannya dan selalu cari literatur tentang terapi ini. Alhasil, yang dia temukan adalah bahwa obat ANTI BIOTIK yang terdapat dalam urin adalah anti biotik yang paling pas buat tub
    uh manusia (gw lupa angka pastinya). Saat ini obat anti biotik yang kadarnya sama dengan yang dikandung urin, tidak ada satu pun yang bisa menyamai, selalu kurang. Kalo kadarnya lebih dia jadi racun yang sangat mematikan.
    Benar adanya bahwa lebih dari 4000 jenis obat yang beredar, memakai
    memakai acuan urin manusia.
    Menurut dia agar urin kita bisa bersih caranya adalah dengan meminum setiap hari = Cuka Apel + Jus Apel + Madu. Selain bisa menyehatkan tubuh (untuk sehat tubuh perlu diasamkan= ini juga hasil penelitian beliau) dengan meminum ini urin kita bisa jadi lebih bersih.

    • doni berkata:

      mohon bantuan……
      kapankah terapi urine sebaiknya dilakukan ?
      apa benar di pagi hari setelah bangun tidur ?
      bagaimana caranya dan berapa takarannya ??
      terima kasih atas bantuannya…..
      GBU….

  3. Sandra berkata:

    Halo temen2 semua. Saya baru search dan dapat blog ini. saya ada kenalan. Dulu dia sering naik sepeda dari pagi sampe malam dan itu kerjaannya tiap hari menuju tempat2 yg dia harus lakukan.
    Dan tiba2 didadanya seperti ditusuk hingga ke bagian belakang. Kemudian dia ke dokter dan dikatakan dia terkena paru2 basah. Kemudian dokter memberikan obat untuk 2 minggu.
    Kemudian pas pulang dia ketemu seorang bapak yang juga sudah mencoba terapi urin danberumur 70an. Badannya masih sehat dan kencang. Kemudian dia pun mencoba terapi urine selama 2 minggu, dan tidak meminum obat dokter itu sama sekali. Setelah 2 minggu, dia kembali ke dokter, dan dokter menyatakan dia sudah sembuh total. Dokter itu mengatakan “kamu rajin juga ya meminum obatnya”. Padahal sang dokter tidak tahu kalau dia tidak meminum obatnya sama sekali dan hanya meminum urine.
    Sekarang saya sedang mencobanya juga untuk mengurangi keringat di tangan, kaki, dan badan. Mudah2an berhasil.
    Pertama2 memang merasa jijik. tapi memikirkan kesehatan yg lebih penting, saya nekat. Dan lumayan juga rasanya. Not bad. Tapi harus rajin minum air putih agar warnanya kuning jernih.

  4. Usep berkata:

    Beberapa waktu terakhir ini saya kembali menghidupkan kebiasaan untuk melakukan terapi urin. Saya merasa sudah saatnya lagi. Sepertinya benteng pertahanan diri saya mulai melemah dengan berbagai macam penyakit.

    Bayangkan, tanpa tahu sebabnya badan saya kini sering biduran tak karuan. Semula saya kira karena hawa dingin. Tapi bukan juga. Mungkin karena debu, makanan, atau penyebab lain. Sementara ini, berkat pil bernama Insidal, biduran bisa saya kendalikan. Namun artinya saya jadi tergantung sama sekali dengan obat itu. Saya merasa belum saatnya mengkonsumsi Insidal setiap hari. Maka saya minum ketika biduran muncul saja. Repotnya jika gejala itu datang dan obat tidak sedang saya bawa. Solusinya kemana pun saya pergi, Insidal setia menemani. Tak pernah tahu kapan biduran tiba.

    Penyakit kedua yang saya derita adalah cacar. Untung sudah sembuh. Teman-teman saya berkomentar, cacar hanya menimpa anak kecil. Mereka heran saya yang sudah bangkotan ini baru terkena cacar sekarang. Hal ini sudah sangat menunjukkan betapa diri saya sudah semakin rentan dengan penyakit. Sebagaimana pun saya menjaga kesehatan, namanya kuman dan virus ada di sembaang tempat, bukan? Saat cacar, praktis saya menghentikan kegiatan selama seminggu penuh. Mengurangi sosialisasi, mengurangi produktivitas.

    Terapi urin pernah saya jalani beberapa tahun lalu. Setiap pagi, setiap habis bangun tidur. Air kencing pertama setiap hari saya tampung dalam gelas. Kir-kira tiga tegukan banyaknya. Aqua di tangan kanan, urin di tangan kiri. Satu teguk urin, lalu saya timpa dengan seteguk aqua. Hingga masing-masing tiga tegukan, saya rasa cukup.

    Rasa, warna, dan bau urin tergantung dengan apa yang kita makan dan minum. Yang jelas, jika saya banyak minum air putih, urin akan bening. Sebaliknya, urin berwarna kuning jka air putih sedikit saya minum. Urin berasa manis jika saya banyak makan buah. Sebaliknya, urin jadi sangat bening dan tawar jika saya habis mengkonsumsi jengkol.

    Saya mengumpulkan dan membaca dari berbagai sumber bahwa urin baik untuk menyembuhkan sejumah penyakit dan menjaga kesehatan. Maka saya melakukannya.

    Awal saya berkenalan dengan terapi urin sebetulnya bukan karena alasan kesehatan. Suatu ketika saya pernah kena guna-guna ‘pelet’ seorang gadis. Saya enggan pergi ke dukun. Ibu saya menyarankan saya untuk menjalani terapi urin, disertai niat untuk menyembuhkan. Ibu bilang, terapi urin dapat mengusir ilmu hitam. Namanya juga usaha, saya coba.

    Setiap pagi saya meminum tiga teguk urin. Tentu saja sejuta rasa. Jijik, bingung apa akan berhasil, kuatir, dan lain-lain perasaan bercampur. Tiga hari kemudian, seorang gadis menelpon saya untuk meminta maaf untuk semua ‘kejahatan’ yang pernah ia lakukan.

  5. suarie berkata:

    umur saya 23,tp bermasalah dgn jerawat, sdh bermacam² obat sy coba, dr pakai tumbuh²an tradisional s/d ke dokter spesialis kulit, tapi nihil.
    sudah pusing dgn jerawat ini.
    sekarang sy sedang mencoba terapi urine, setiap pagi minum urine sebelum mandi,sebagian sy basuh ke wajah. setelah minum 3 hr berturut², jerawat yg dulunya ga bs dikeluarin isinya,lgsg pd meletus sendiri, tp sy malah seneng.. krn berarti jerawat dah bereaksi bertanda udah mo sembuh..
    saya percaya kok, terapi urine adalah satu²ny cara terakhir, drpd sy coba²product yg katanya manjur tp belum tentu cocok di kulit masing² orang.

    • pheiling berkata:

      kalau hanya basuh ke wajah ja boleh gak sis?
      dan prosesnya berapa lama?
      dan sebelum basuh boleh gak cuci wajah dengan sabun dulu?
      setelah cuci muka boleh gk memakai cream muka?
      dan waktu terapinya boleh gak jam baru bangun siang gt?
      soalnya aku tidur nya subuh?

      maaf banyak nanya karena wajah aku juga kek sis gitu,,,udah putus asa ma produk sis,tolong info kan y makasih

  6. Jangan ragu gunakan terapi urine.
    Dan mari kita sebarkan kegunaannya terutama bagi orang-orang susah, karena keuangan mereka tidak mampu untuk mengobati penyakitnya. Bantulah sesama dengan iklas. Dan tuntunlah mereka dengan baik, berikan kepercayaan, keyakinan, dan ketulusan. Maka terapi urine akan berguna dan bermanfaat. Segala penyakit yang pernah saya alami ternyata sembuh dengan cepat dan tanpa saya mengeluarkan uang sepeser pun. Penyakit yang pernah saya derita adalah : Mata saya kena batu pasir, tulang-tulang saya remuk seperti mau patah dan saya tergeletak di rumah hampir 3 hari lamanya. Selangkangan saya pedih dan berbekas saya garuk, asam lambung, penyakit gula, bekas luka, kuping. Jangan ragu. Sebarkan ke seluruh dunia. Dokter pasti akan melarangnya karena takut mata pencahariannya akan berkurang. Tetapi apalah artinya itu kalau kesehatan masyarakat lebih terjamin daripada Jamkesmas yang belum tentu ada jaminannya.

  7. Aonym berkata:

    Emang terbukti sembuh kok.Tetanggaku pernah nyoba terapi ini. Beliau sakit katarak, dan aku lihat dengan mata kepalaku sendiri keadaan beliau waktu sakit, dengan mata yang ampir keluar karena ga hanya katarak ternyata dia juga didiagnosa sakit gondok beracun. Kemudian ia jalani terapi urine selama 3 bulan, yaitu urinenya setelah bangun tidur diambil yg bagian tengah cairan urinenya. Dan sekarang beliau sehat bugar, gak tergolek lemah spt waktu dulu. Tuhan itu ajaib, yah!menciptakan semua dengan sempurna.

  8. agus pandesyah berkata:

    Memang terapi urine itu sangat majur seperti yang dialami saya,setelah minum urine tiap hari selama 3 bulan gangguan pada jantung saya tidak terasa lagi bahkan sekarang saya bisa joging tiap hari 10 kilometer tanpa ada keluhan apa-apa padahal tadinya berjalan 300 meter saja sudah sangat lelah.
    Sekalipun keluhan pada jantung saya sudah tidak terasa lagi tapi minum urin tidak berhenti sampai sekarang sudah lebih dari satu tahun, usia saya sekarang 62 tahun.
    Karena sudah merasakan khasiat dari terapi urine tersebut saya mengajak kepada semuanya untuk memanfaatkan air seni sendiri untuk perawatan kesehatan yang murah dan gratis tanpa efek sampingnya.

    • Yogadhi berkata:

      St x gw berkesempatan menerapkan kehebatn TU bwt nyembuhkan luka potong yg bnr2 parah. Wkt itu jidat gw tersayat lumayan dalam shgg butuh 15 jahitan. Gw diks krim antibiotik olh dokter tp gak gw pake. Gw nempelin bantalan yg direndam urin. Rasa skt mendingan+bengkak mengecil. Krn gw rs hmpr normal, swkt mo tidur gw pak e krim antibiotik dr dokter. Dua jam kmd gw terbangun dgn rs skt kepala yg lubis sampai2 mata gw ga bs ngliat. Pas gw ngaca gw bener2 terperanjat krn dlm wkt singkat seluruh jidat gw bengkak 3 cm dan merah terang. Luka yg tadinya tlh berkurang rs sakitnya dgn TU skrg mengucurkan drh, nanah+cairan limfe yg membasahi wjh. Sadar akan kekeliruan yg tlh gw perbuat (berenti make TU), dg sgra gw kembali menempelkan kain yg direndam urin ke wjh. Dgn takjub gw lihat+rasakan dlm hitungan menit, sakit di jidat gw mulai berkurang dan bengkaknya mengempis. Dlm sejam, semua kmbl terkontrol. Pendarahan berhenti, nanah menghilang. Kulit hampir kmbl ke warna aslinya dan skt kpl sm skali lenyap dl sejam. Gw tdr dgn nyenyak di sisa mlm itu. Di hr brktnya proses penyembuhan berlanjut dgn cepat. Pd titik yg paling terkena terdapat cekungan kulit yg agak besar yg bnr2 mblesek ke dlm tengkorak hmpr 1 cm , jaringannya terlihat berwarna pink kaya mawar, yg hmpr normal. Hmpr gak ada lebam sm skl kecuali di sekitar jahitan. Gitu aje ntar gw update lg klo mingkinan baek. You r love Yogadhi.

    • Reyna-NZ berkata:

      Dulu ayah temanku Margaret menderita kasus diabetes yg parah, sirkulasi darah pd salah 1 kakinya berhenti total. Dokter berniat mengamputasi kakinya sebab jk tdk ayahnya akan mati. Namun Margi tidak izinkan. Waktu berjalan, kaki ayah berubah hitam dan gangren terus merambat. Margi teringat pd ceritaku tentang khasiat terapi urin (TU). Karena sdh putus asa ia berniat mengaplikasikannya untuk ayahnya. Maka ketika ia mengunjungi ayahnya di RS ia membuatkannya secangkir teh yg telah dicampur sedikit urinnya sendiri (urin Margi). Dlm waktu yg sangat singkat, sirkulasi darahnya mulai lancar kmbl dan membuat para dokter heran karena warnan ya kembali normal dan diabetnya menjadi terkontrol. (Beliau masih hrs menggunakan insulin, namun level gula dalam darahnya wajar dan stabil.) Salam Rayna-New Zealand

      • hadisuyetko berkata:

        diabetes obatnya hanya urin sendiri respondenku udah banyak banget yg sembuh dari diabetesnya dengan minumsemua urin yg dikeluarkanmbila ada luka dikompress urin hangat ya,nanti cepat sembuh ok

  9. djmjg01 berkata:

    satu2nya sebutan yg tepat bg terapi urin adalah OBAT SEMPURNA MILIK TUBUH SENDIRI ;-)

  10. M_Byan berkata:

    Insya Alloh Terapi Urin ini akan menjadi obat bagiku yang sudah 10 bulan ini menderita komplikasi jantung.

    Mungkin besok pagi saya akan mencobanya.

    Terimakasih semua yang telah berbagi testmoninya.

    Mudah-mudahan bermanfaat untuk semua.

    • jaka kelana berkata:

      Pak M_Byan, gimana terapi urin nya ?
      apa skrng komplikasi jantung na udah sembuh, lewat perantara terapi urin ?
      terima kasih

  11. djmjg01 berkata:

    @m.byan: jgn lupa jk ada perkembangan positif komen di sini, ok?

    • pheiling berkata:

      pak,minta tolong info kan ya.

      kalau hanya basuh ke wajah ja boleh gak sis?
      dan prosesnya berapa lama?
      dan sebelum basuh boleh gak cuci wajah dengan sabun dulu?
      setelah cuci muka boleh gk memakai cream muka?
      dan waktu terapinya boleh gak jam baru bangun siang gt?
      soalnya aku tidur nya subuh?

      maaf banyak nanya karena wajah aku sudah banyak berobat,,,udah putus asa ma produk pak,tolong info kan y makasih

  12. Fenney Tandingan berkata:

    Mertua sy 62 tahun, punya keluhan nyeri sendi. Apalagi jika posisi duduk dan akan berdiri, sendi lututnya kaku dan nyeri. Setelah berobat berulang-ulang tidak sembuh, maka ia memulai terapy urine. Puji Tuhan setelah beberapa bulan eluhan itu berangsur-angsur hilang. Sy jg mulai terapi urine, memncuci mata dengan urine, mudahan2an floater di mata sy bs hilang. Tapi sy masih belum tega untuk menenggak urine.Gimana caranya ya? Mulai sesendok dulu kali ya…

  13. djmjg01 berkata:

    @fenny tandingan: mgkn bs setetes dulu, baru ditingkatkan setahap2.

  14. jessi berkata:

    apakah terapi urin bisa menyembuhkan sinusitis dan mata katarak? caranya bgm? tks

    • djmjg01 berkata:

      @jessi: utk katarak, teteskan saja urin segar pd mata yg sakit. Urin segar adalah urin yg baru keluar, tdk lebih dr 5 menit yg lalu.

      Untuk sinus juga, teteskan urin pada kedua rongga hidung.

      Minum pula urinmu terutama pada pagi hari antara jam 3-5 pagi, saat baru bangun.

      Jangan makan2an pedas, protein tinggi, asin,berpengawet.
      Olahraga, rileks, dsb.

      • hadisuyetko berkata:

        atasi katarak taruhlah urin hangat dimangko,gelas trus arahkan mata keurin itu sambil mata dikedip kedipkan dan tahan lakukan berulang ulang baik pagi hari,siang hari dan malam hari.sinusitis paling cepat lakukan neti/pengobatan ala india kuno yaitu taruh urin dalam mangko trus sedot pelan pelan lewat hidung keluarkan lewat mulut beberapa kali rasanya sangat menyengat dan sekilas menjijikkan tapi ini satu satunya atasi sinusitis,infeksi dalam hidung yg amat manjur tiada duanya ,rspondenku udah banyak yg sembuh pakai cara ini.ok

  15. superpipo berkata:

    kalo mau beli buku martha crysty dimana ya, your own perferct medicine, kalo ada yng punya bahasa indonesianya , saya mau kopinya dong temen-temen

  16. Nicho berkata:

    Apabila saya melakukan terapi urine, berapa kali saya harus meminumnya dalam sehari. Dari penjelasan teman2 diatas,hanya diutarakan mengenai penggunaan urin di pagi hari. Lalu bagaimana apabila saya pipis d siank / malam hari?apa setiap saya pipis kapanpun harus saya minum? Mohon penjelasan teman2, agar saya bisa memulai terapi ini dengan baik.Terima kasi :D

    • hadisuyetko berkata:

      1992 who sudah merekomendasikan bahwa urin itu steril jadi jangan ragu ragu minum urin buat kesehatan dan stamina selalu baik dan sehat minumlah segelas urin tiap pagi untuk atasi semua jenis penyakit minumlah segelas urin bangun pagi dan segelas urin yg keluar 1 jam setelah makan/3-4x sehari dan bila ada luka kompresslah dengan urin.bila atasi penyakit super berat lakukanlah puasa tidak makan hanya minum semua urin yg dikeluarkan dan air putih saja sekuatnya makin lama jangka puasanya makin bagus kerja urin untuk penyembuhannya.kalau tidak kuat bisa buka puasa nanti diulang lagi begitu seterusnya.tks

  17. Nicho berkata:

    Selama saya melakukan terapi ini, bisakah saya kombinasikan dengan obat2an herbal,diet seimbang,dan berolah raga?..kalo boleh tau hal2 apa saja yang bisa saya lakukan untuk menambah kefektifitasan terapi ini? Maaf ya kaka, saya banyak nanya ni..karena umur saya tinggal sebentar lagi, terima kasih sebelumnya :)

  18. ADMIN berkata:

    @Nicho: kamu sakit apa?
    Sdh bnyk kesaksian betapa ampuhnya terapi urin dlm menyelamatkan jiwa seseorang dari penyakit2 mematikan. Bahkan, di Inggris, seorang ayah terselamatkan nyawanya dari diabetes tingkat akhir dengan meminum beberapa tetes urin anak perempuannya setiap hari!!

    Tentang metode meminum urin, kamu bisa berkunjung ke http://terapiurin.tk

    Komunitas Terapi Urin

    • pheiling berkata:

      pak,minta tolong info kan ya.

      kalau hanya basuh ke wajah ja boleh gak sis?
      dan prosesnya berapa lama?
      caranya gimana?
      dan sebelum basuh boleh gak cuci wajah dengan sabun dulu?
      setelah cuci muka boleh gk memakai cream muka?
      dan waktu terapinya boleh gak jam baru bangun siang gt?
      soalnya aku tidur nya subuh?

      maaf banyak nanya karena wajah aku sudah banyak berobat,,,udah putus asa ma produk pak,tolong info kan y makasih

      • Ijul berkata:

        @pheiling: boleh oles ke wajah…sebaiknya dengan urin segar.. boleh cuci muka dengan sabun sebelumnya… kapanpun waktunya… l;ebih baik minum urinmu juga tiap pagi..

        atau kamu jangan makan apa2 selain minum urin dan air putih selama 1 hari… ini le\bih dahsyat efeknya

  19. uiuwie berkata:

    mbak kalo kanker serviks bisa kah sembug dengan terapi urin ini?

  20. Didid berkata:

    mbak, kalo pake urin orang lain boleh apa nggak..n..manjur apa nggak..? Soalnya kalo pake urin senbdiri aku jijik, tapi kalo pake urin pacar aku yang cantiq…rasa jijik aku hilang.

    • Ijul berkata:

      Didid:mhahaha: kamunya ngeres siiih…. maunya urin pacar…
      pake urin orang lain sebenarnya boleh tetapi sebaiknya dari jenis kelamin yang sama… karena urin mengandung hormon yang disesuaikan ndengan jenis kelamin

      selamat minum urin

  21. BOY berkata:

    mbak, cewek gue suka ngompol. Jadi hampir tiap hari gue tidur sama dian diompoli.
    Apa itu termasuk terapi uri…kan sama aja dengan diolesin ke badan…

  22. ANDY berkata:

    Terapi urin sungguh dahssyaaat….. Sebelumnya saya tidak bisa melakukan aktivitas suami istri. Saya ikut terapi urin. sebelum berhubungan, istri saya pipis dimuka saya dan dimulut saya kemudian ke dada saya, hanya dalam waktu 2 menit saya bisa ereksi dan melakukan hubungan suami istri.

  23. Rendy berkata:

    Aku mau coba terapi urine, tapi urine cewek yang cantique. Sekali kencing aku berani bayar 200 rb s/d 500 rb. Kalo ada yang terima tawaranku ini bisa hubungi aku di 081906273589.
    “RENDY”

  24. mau nanya nich.. ibu yg menyusui boleh ga minum urine…?, apakah berdampak ke babynya..?

  25. fernandez berkata:

    saya baru kecelaka’an dasyat’tangan saya patah dan urat nya ikut putus jadi tangan saya tidak bisa di gerakan lagi apa kah terapi ini bisa menyembuh kan luka itu’,mohon tanggapannya saya lagi membutuh kan nya….

    • admin berkata:

      turut prihatin… untuk luka separah itu kamu harus yakin bahwa urin lebih dahsyat dari obat2an medis modern tercanggih sekalipun… Ia memiliki antiseptik, anti bakteri anti jamur… dan hebatnya sanggup membangun sel2 yang rusak…

      kamu balut luka itu dengan kain/perban yang direndam urin,,, lebih baik urin lama (usia 4 hari atau lebih) … kamu juga harus minum urin supaya dari dalam juga mengadakan perbaikan2 secara sistematis… gud lak sob

  26. Fredi berkata:

    Saya mengalami tinnitus (telinga berdenging terus menerus) sudah 1 bulan yang lalu. Sudah beberapa kali berobat ke dokter THT dikasih obat tapi tetap tidak ada perubahan. Insya Alloh mulai besok pagi saya akan mencoba Terapi Urine. Apakah ada yang punya pengalaman seperti saya.? tks

  27. pheiling berkata:

    pak,minta tolong info kan ya.

    kalau hanya basuh ke wajah ja boleh gak sis?
    dan prosesnya berapa lama?
    caranya gimana?
    dan sebelum basuh boleh gak cuci wajah dengan sabun dulu?
    setelah cuci muka boleh gk memakai cream muka?
    dan waktu terapinya boleh gak jam baru bangun siang gt?
    soalnya aku tidur nya subuh?

    maaf banyak nanya karena wajah aku sudah banyak berobat,,,udah putus asa ma produk pak,tolong info kan y makasih

    tolong balas ke email yahoo: pheiling_hendro@yahoo.com

    • admin berkata:

      boleh… paling cepat 30 menit.. atau sebelum tidur oleskan urin ke wajah… diamkan semalaman.. setelah itu cuci dengan air hangat..
      Saya rekomendasikan minumlah urin Anda setidaknya 1 kali setiap baru bangun pagi untuk hasil maksimal
      O ya sabun sebenarnya memiliki efek iritasi apalagi untuk wajah.. lebih baik tidak usah menggunakan produk2 tambahan kimiawi.. yang malah mengurangi efek urin

  28. widana berkata:

    sekedar berbagi informasi buat yang sedang mencari obat ubtuk penyakit yang ngggak sembuh2, saya juga mulai minum urine dari rasa ingin tahu yang teramat sangat. Saya tdk mudah percaya atau mudah percaya thd suatu hal.Sampai suatu saaat saya membuktikan sendiri, bahwa urine memang obat yang sangat mujarab, untk sinusitis saya dan alergi debu yang menyebabkan saya selalu merasa tdk nyaman. Awalnya timbul reaksi detoksifikasi ( koten),yaitu mencret setiap habis minum urine. itu berlangsung sekitar 3 hari. setelah itu berangsur-angsur membaik. dan saya teruskan minum urine. Saya sangat percaya bahwa urine bukan racun bagi tubuh. SebAb kalo benar urine adalah racun maka saya pasti sudah terbaring di rumah sakit sekarang atau mungkin tidur dikuburan. SAya minum urine sejak tahun 2002.

    • ipunk berkata:

      Mas urine bisa nyembuhin diabetes nga mohon sarannya

      • San Qiong berkata:

        Bisa sekaleee… Namun jangan meninggalkan obat secara tiba2… lakukan perlahan dengan memprhatikan kondisi dan pantau kondisi gula darah juga…. perlahan naikkan dosis urin dari 1 sampai 5 gelas per hari… selanat mencoba… oy a beli saja buku Iwan T. Budiarso di sana dijelaskan cara detailny

  29. tina berkata:

    untuk mbak widana berapa lama kesembuhan yang mbak alami?

  30. Hendri berkata:

    Tolong bantu saya apakah terapi urin bisa menghilangkan tidur yang mendengkur, karna saya baca literaturnya terapi urin dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dan insya Allah dapat mengurangi dengkuran saya yang mengganggu teman ini. Terima kasih mohon bantuan nya. Wassalam

    • San Qiong berkata:

      dengkur akibat lidah menutup jalan masuk nafas lewat kerongkongan. Mungkinkarena kecapekan, dsb. Urin secara ajaib bisa menormalkan kelainan ini. Believe me

  31. benjamin berkata:

    saya minum urine setiap pipis,apa ga masalah tuh bung admin mohon pencerahan.
    soalnya yg saya baca minum urine sehari 3x juga boleh,dan setiap pipis juga boleh.apakah benar begitu?
    mohon pencerahan nya :D

  32. anne berkata:

    Dilute 2 drops of urine with 1 tablespoon of non-chlorinated water. During an infection keep one drop of this under the tongue every 2 hours.

  33. San Qiong berkata:

    Martin Lara (http://users.erols.com/martinlara/) developed a ‘universal remedy’ supposedly effective against all microbes. Dilute 2 drops of urine with 1 tablespoon of non-chlorinated water. During an infection keep one drop of this under the tongue every 2 hours.

  34. Ping-balik: Terapi Urin: Terapi Dahsyat Untuk Semua Penyakit di Alam Semesta « The Other Side

  35. eliana berkata:

    apakah dengan minum urin ini penyakit bisa sembuh total mas? soalnya aku pengen banget sembuh dari sakit maag ku ini dan aku sudah jalani urin selama 2 minggu berikut lulurannya dan sedang menanti kesembuhannya

  36. cecil berkata:

    apakah urin dapat menyembuhkan sakit maag? mohon sharingnya dan butuh waktu berapa lama?

    • admin berkata:

      @cecil: bisa dan kecepatan penyembuhannya itu tergantung tingkat keparahannya..Saya menjamin paling lama 3 bulan asal teratur kamu akan sembuh!!!!

  37. cecil berkata:

    saya sudah mendengar keampuhan dari terapi urin tetapi ada yg namanya reaksi apa itu, sy gak ngerti jadi sy takut, bagaimana ini padahal sy mau sembuh

    • admin berkata:

      reaksi tsb disebut reaksi koten.. sebagai upaya tubuh untuk membersihkan diri. Jangan takut, alam takkan menyakiti Anda, tapi Ia akan menyembuhkan dengan caranya sendiri yang sangat menakjubkan. Parcaya deh…

  38. crecensiana berkata:

    kalau minum obat dokter apakah boleh menerapkan terapi ini? mohon balasannya pak admin

  39. Ismat hidayat berkata:

    Assalamu alaikum
    saya berumur 34 tahun. Sudah 2 tahun saya menderita penyakit yg gak jelas, awalnya penyakit tipus, sudah sembuh 1 bulan. Stlah itu saya sakit lagi, dada kiri terasa gak enak, rasa pegal dan agak sakit smpai tmbus ke punggung. Badan slalu gmtaran, lemas, saya udah di rountgen 2 kali. Kata dokter gak ada pnyakit apa2. Tapi saya prnah mengalami jantung saya berdetak kencang skali, bdn lmas, kringat dingn bercucuran, itu cuma sekali. Sampai skrng udh 2 thn saya belum bisa melakukn aktivitas atau krja. Saya udah bosan berobat ke dokter karna gak smbuh2. Saya ingin mencoba terapi urine ini. Tapi saya belum berani. Dan mrasa jijik. Apa kalau pake air kencing istri saya itu gak apa2. Karna saya merasa kalau minum pipis wanita, agak berkurang rasa jijiknya… Mohon balasannya.
    Trimakasih

  40. cecil berkata:

    saya sudah membaik dari sakit maag berkat urin, thanks God…

  41. Jasmine berkata:

    Sy pernah dikasih tau sama dokter senior, bawha beliau pernah kena kanker usus (tdk operasi), jantung (operasi di Amerika), tp blm kunjung smbuh trus dikasih tau sama slh satu dokter di amerika disuruh mencoba terapi urin, alahasil semuanya sembuh total….dan sdh 20th’nan beliau msh konsumsi urin sampe sekarang….:), beliau cm bilang terapi urine mmg tdk di publikasikan krn nanti dokter tak ada yg laku, beliau juga prnh mnyarankan pasienya yg hmpir di amputasi kakinya yg hmpir membusuk krn diabetes, untuk terapi urin dan dicoba selama 3 bulan diabetesnya sembuh total…dan tdk jd di potong…..*semoga bermanfaat….

  42. hadisuyetko berkata:

    terapi urin adalah cara pengobatan yg sangat manjur dan mujarab atasi semua jenis penyakit dan keluhan tanpa biaya dan tanpa efek samping dan bisa dilakukan oleh semua orang dan golongan dari anak anak sampai kakek nenek.terapi urin terhebat melebihi semua pengobatan yg ada dibumi ini,makanya diindia terapi urin disebut ayurveda yg artinya ibu dari segala obat dan pengobatan.dan hebatnya terapi urin ini dikaui oleh semua agama dan kepercayaan,walaupun dalam muslim sendiri mengharamkan/menajiskan tapi dalam muslimpun ada sejarah pengobatan dengan sarana urin yaitu;dengan cara minum kencing onta dicampur susunya ini tertulis dalam hadist shahih bhukori bab 1-4 ayat 154.sejak tulisan saya dimuat disurat pembaca koran suara merdeka jateng dengan judul,” sehat dan perkasa dengan terapi urin dan 6 gelas air putih.”( bisa diliat digoogle)sampai hari ini sudah ratusan orang yg ikuti dan ratusan pula yg sudah sembuh dari berbagai penyakit ringan maupun berat.seperti: jantung,diabetes,asma,darah tinggi,rematik,maag kronis,migrain,sinusitis,kelumpuhan,kolestrol,asam urat,alergi,batuk kronis,infeksi ginjal,vertigo,gatal gatal,keputihan,lemah syahwat dll.cara pengobatan terapi urin sebagai berikut;untuk menjaga stamina selalu sehat dan terbebas dari penyakit minumlah segelas urin tiap bangun pagi,untuk atasi penyakit ringan sampai berat,minumlah segelas urin bangun pagi dan segelas urin yg keluar 1 jam setelah makan(3-4x sehari)bila ada luka dikompress urin,buat atasi penyakit super berat seperti kangker dll lakukan puasa tidak makan hanya minum semua urin yg keluar dan air putih saja.sekuatnya semakin lama puasanya semakin bagus kalau tidak kuat boleh buka puasa nanti dilanjut lagi begitu seterusnya.perbanyak makan buah dan sayuran susupaya memperoleh kwalitas urin yg hebat,hindari makanan pengawet,pewarna,pemanis,penguat rasa,alkohol.untuk info lebih lanjut bisa kunjungi fb hadi suyrtko teraphis urin,no hape;085640937082,pin bb 227ac387.tks

  43. ika hardianti berkata:

    urin memang hebat..! saya sudah 9 bulan mengkonsumsi urin dan alhamdulillah sehat terus..suami saya dulu sempat saya sarankan minum urin tapi dy a mau n lebih memilih obat dokter akhirnya sakitnya kambuh lagi dan meninggal dunia. semoga niat baik kita untuk sembuh diijabah sama Allah swt, amin..

  44. kris berkata:

    kalo sakit tipes apa bisa sembuh dengan urin ? tolong infonya. makasi banyak sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s