MEMODIFIKASI ‘OPERA MINI MODIFIKASI’


Gw tadinya dah nyerah nyari opmin mod versi terbaru (v.3.10, 3.11,dan 3.12) yg sesuai dg hape gw. Hanya versi 3.10 test 1 (240kb) yg dpt berjalan dg kartu AXIS, tp bhsnya rusia bo..!
Aku berharap ada yg bahasa inggrisnya. Ketemu, tapi gak jalan di hapeku karena kapasitas filenya (270kb) tdk dpt disuport memori hape gw. Nyerah..
Lalu ketemu situs opera mini maker http://opera-mini.ru/makers.html
Di sana kita bs pilih bhs yg kt ingini (ada bhs indo lho!). Dan kt bs membuang fitur2 yg diperkirakan tdk diperlukan (mungkin krn tdk support hape, dsb).
Akhirnya opmin mod v.3.11 kupangkas jadi 210kb (kalau versi fullnya 270kb). Ternyata bs didownload dan bs jalan di hapeku! HURA!
Kini hapeku bs posting komentar lebih dari batas maksimumnya. Hapeku aslinya hny sanggup menulis hingga 450 KARAKTER, dgn opmin mod bs smpi 20ribu karakter!

Pos ini dipublikasikan di HANDPHONE dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s