MEMPERBAIKI ERROR PADA BLOGSPOT AKIBAT TEMPLATE RUSAK


Bener2 apes. Maksud ati mau eksperimen dg gonta-ganti template blogspot eeh malah error blank.
Utk memperbaikinya kepakse deh gw melakukan langkah2 panjang sbb:
1. Bikin blog baru (http://djmjg02.blogspot.com).
2. Kemudian, masuk ke dashboardny blog yg eror (djmjg01.blogspot.com), ke tab Layout, ambil template baru (Pick New Template). Pilih slh satu template. Save. Blog eror agak pulih, tp lu ga bs edit html,add widget,karena menunya ilang d i dashboardnya! Lakukan langkah 3.
3. Ganti alamat url blog eror dg alamat yg baru (gw ganti djmjg01.blogspot.com menjadi djmjg5.blogspot.com)
Dashboard-Settings-Publishing. Lalu simpan (Save).
Kemudian simpan (download) semua posting +comments ke hard disk komputer.
(ato ke memori hape klu bs).
4. kembali ke dashboard blog baru
masuk ke Setting-Basic settings-Import. lakukan upload file xml blog eror tadi.
5. Ganti nama blog baru ini dg b
5ekas alamat pertama blog yg eror tadi (djmjg01.blogspot.com).
6. Blog pun kembali pulih namun widget2nya hrs direnovasi ulang.
Nasiib…nasib!
Bila ada yg punya cara lbh ampuh tolong infonya ya! Please.

Pos ini dipublikasikan di HANDPHONE. Tandai permalink.

5 Balasan ke MEMPERBAIKI ERROR PADA BLOGSPOT AKIBAT TEMPLATE RUSAK

  1. buy_vigrxplus berkata:

    Pretty cool post. I just stumbled upon your blog and wanted to say
    that I have really liked reading your blog posts. Anyway
    I’ll be subscribing to your blog and I hope you post again soon!

  2. bouker berkata:

    wah,, singkat juga menjlimetkan,,,

  3. AAm berkata:

    mantap gan karena ane juga ngarasain sekarang.
    kalo ada blog yang isinya seputar masalah ini pasti laku susah cari penyelesaiannya😀 apalagi ane kena error bX-6599qh kaga ngerti dah artinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s