Jika Hape anda Menyatakan “Too Much Uses Application Memory”


Tips singkat ini dapat anda terapkan tatkala hape anda
menyatakan “Terlalu
Banyak menggunakan memori aplikasi” atau sejenisnya
saat menjalankan
file/program jar di hape anda. Mungkin karena hape
anda terlalu jadul kayak
punya saya, hehehehe…..

Untuk hape Sony Ericsson:
Pilih/highlight file jar pilihan anda, lalu klik More,
Pilih Permissions,
lalu pilih Multimedia (dengan menekan Select). Pilih
“No”.

Kini hape anda dapat menjelankan file trsebut, namun
anda tidak bisa
memanfaatkan fungsi multi medianya, hehehe.

Tapi ada satu cara untuk membuka multi medianya: beli
aja
Blackberry…HAHAHAHAHAHAHHAH (gila dah guah)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Jika Hape anda Menyatakan “Too Much Uses Application Memory”

  1. djmjg01 berkata:

    Tambahan: Setting ukuran screen terkecil untuk aplikasi tersebut misal 100×100. Pengalaman saya: Saya mendownload Opera Mini Modifikasi v 3.11 ukuran 250 kb ke hape (dimodif via http://opera-mini.ru/maker3xx). Mulanya tdk berhasil dibuka (hape saya soner k700i), namun setelah trik diatas saya terapkan, aplikasi dpt berjalan walau berat.

Tinggalkan Balasan

