AXIS BIKIN ULAH (LAGI)


Kemarin saat saya baru beberapa saat nge-net dengan Axis via ponsel, saya agak heran karena ketika saya cek sisa pulsa ternyata berkurang banyak padahal saya hanya buka beberapa halaman menggunakan opera mini. Karenanya saya penasaran, dan saya perhitungkan jumlah kilobyte yang dikeluarkan dan berapa rupiah pulsa berkurang. Ternyata setelah berulang saya cek tarifnya sekitar Rp 17,-/kb, jadi bukan 0,5/kb atau 1/kb sebagaimana tercantum pada pembungkus kartunya! Demikian pula hari ini tak ada gratis internet lagi. (Tadinya gratis 1 Mb per hari, berkurang jadi 500 kb/hari, dan kini total tak ada gratis lagi). Kemarin saya sudah kirim complain via email, dan dijawab via email otomatis katanya akan direspon 1×24 jam. Saya tunggu responnya sampai nanti malam!

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke AXIS BIKIN ULAH (LAGI)

  1. saudagargreenvit berkata:

    hati2 dgn promosi/iklan…. thanks atas infonya..

    Salam Kenal,

    Saudagar
    http://saudagar.net

    • djmjg01 berkata:

      Tiada hukum yg jelas! Itu kuncinya…Saya sudah kirim komplain ke axis. Dan saya minta ganti rugi dengan pulsa yg telah terbuang.

Tinggalkan Balasan

