Seorang Guru Wanita Pamer Hubungan Intim dengan Siswanya di Facebook


Seorang guru agama wanita telah dipenjara selama 32 bulan karena tuduhan melakukan tindakan cabul dengan siswanya yang dipamerkan di Facebook. Madeleine Martin (39) yang merupakan guru di Greater Manchester, telah mengakui melakukan hubungan seksual dengan siswa berusia 15 tahun, yang berlangsung selama 8 hari di bulan Februari lalu. Martin yang berasal dari Knutsford, Cheshire membawakan hadiah kepada si anak, termasuk ponsel dan mereka setuju untuk melakukan kegiatan terlarang tersebut.
Hubungan pertemanan tersebut kemudian berlanjut ke hubungan serius. Menurut jaksa penuntut, Jennifer Birch, guru tersebut membawa siswa tersebut ke taman dan mereka berpartisipasi dalam kursus hubungan seksual. Sang guru mempraktekkan oral sex (maaf: sepong, mengulum dengan mulut) ke siswa tersebut hingga mereka akhirnya diusir oleh penjaga keamanan yang mengetahui hal tersebut, tambah Birch. Martin, yang bercerai dengan suaminya, kemudian membuat account nama palsu di Facebook untuk menghentikan hubungan yang sudah tercium oleh pihak sekolah. Suatu sore, ia menemui si bocah dan mengajaknya untuk berhubungan intim.
Nasib siswa tersebut akhirnya keluar dari sekolah karena penderitaan dan hinaan bertubi-tubi dan hal ini juga sekaligus berimbas ke hubungan dengan ibu kandungnya.

Sumber: http://www.beritanet.com

Pos ini dipublikasikan di INTERMEZO. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s