Oh No! Video Mesum Remaja Samarinda Beredar di Facebook


Video mesum dua remaja di Samarinda, Kalimantan Timur beredar di tengah masyarakat. Video berdurasi 4 menit 11 detik itu kini beredar dari ponsel ke ponsel setelah diunduh dari salah satu account di Facebook.
Dalam video tersebut, dua remaja dalam video versi 3gp itu tampak berusia belasan tahun. Keduanya tidak segan melakukan cumbuan dan hubungan layaknya suami istri.
Berdasarkan informasi yang dihimpun detikINET, video tersebut dilakoni oleh dua remaja yang masih sekolah dan tinggal di Kecamatan Samarinda Seberang yang tengah dilanda mabuk asmara.
“Ya mas. Saya lihatnya di Facebook. Ramai dibicarakan karena pelakunya disebut-sebut tinggal di Samarinda Seberang,” kata Armani, warga Kelurahan Baqa, Samarinda Seberang, Selasa (15/12/2009).
Terlebih lagi, saat ini beredarnya video mesum tersebut gencar diberitakan harian lokal yang terbit di Samarinda. Masyarakat pun mengaku tidak ingin buru-buru memastikan pelakunya merupakan warga Samarinda Seberang.
“Bisa saja warga lain. Tapi kalau benar itu warga Samarinda Seberang, bikin malu saja,” ketus Rahmad, yang juga warga Samarinda Seberang.
Menanggapi hal ini, jajaran Polsekta Samarinda Seberang mengaku dibikin gerah. Setelah mengamati langsung adegan peradegan, kepolisian berencana untuk melakukan penyelidikan untuk memastikan pelaku dalam video tersebut.
“Karena sudah jadi konsumsi pemberitaan, kami rencananya melakukan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Seberang, Ipda Tommy Aruan, kepada wartawan saat berada di Mapoltabes Samarinda.
Tidak hanya melalui situs jejaring sosial Facebook, lanjut Tommy, video tersebut juga dapat ditemukan dengan menggunakan fasilitas Google Search.
“Di Google ada kok,” pungkas Tommy seraya merahasiakan keyword-nya.

Beritaweb.com

Pos ini dipublikasikan di INTERMEZO. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s