Teknik Magnetisme Cinta Diri untuk Membangkitkan Kepercayaan Diri dan Menghalau Galau


Teknik super dahsyat ini akan membangkitkan rasa cinta diri tanpa syarat, yg dpt menjadi obat ampuh mengatasi rasa minder, hampa, putus asa dan galau, karena Cinta diri adalah dasar kebahagiaanmu!

So? Tunggu apalagi? Let’s do it!!

Latihan:
1. Berdiri di depan cermin. Lihatlah dirimu pada mata. Sambil melakukannya, bayangkan bahwa kamu seperti ibu atau ayah yg selalu mendorong dan selalu mengetahui apa yg tepat untuk dikatakan. Atau, bayangkan bhw kamu sdg berbicara dgn kebaikan dan kepastian dr jiwamu. Konsep dasarnya adalah bhw orang dlm cermin itu membutuhkan cinta dan pengakuan, dan kamu akan mensuplainya. Walau mulanya ini terasa tdk alami, kujamin kamu akan memahaminya dgn sgt cepat!
Latihan ini berhasil dengan sangat baik ketika kamu memikirkan orang di dalam cermin – bagian dari dirimu yg membuthukan cinta dan energi positif darimu – sebagai “Anak di dalam Diri”. Atau, di hari kapanpun, sebagai bagian dirimu yg sdg menderita dan membutuhkan cinta kasih dan keyakinan kembali.
2. Sambil tetap kontak mata dgn dirimu, satu demi satu ucapkan frase2 berikut terhadap dirimu. Ucapkan dgn keras (ini penting) dan sebut namamu di permulaan tiap frase (juga penting). Ketika kamu ucapkan, carilah vibrasi kebaikan, ketulusan dan keyakinan-ulang dlm dirimu. Ini adalah apa yg perlu didengar oleh bagian dirimu yg terluka/membutuhkan!

– “Aku secara total dan pasti mencintaimu”.
– “Aku sepenuhnya percaya kepadamu”.
– “Tak ada yg salah dengan dirimu dan tidak pernah ada”.
– “Aku berjanji bahwa aku akan selalu mencintaimu dan aku takkan pernah meninggalkanmu”.

3. Sambil anda mengucapkan tiap frase, tetap dgnnya dan ulangi beberapa kali. Coba temukan tempat dlm dirimu yg secara bergairah dan jujur merasakan dan mempercayai apa yg kamu ucapkan. Utk kebanyakan org, gairah dan ketulusan itu akan sulit didptkan di awalnya. Ini seharusnya dipndg sbg “panggil bangun” dgn penuh kasih – bhw cinta-dirimu kurang kuat dan penuh drpd yg mgkn anda kira. Latihan ini cenderung sbg “diagnostik” dari sikap kita terhadap diri kita, sementara mensuplai obat yg pas yg kt butuhkan utkmemperbaiki dan mengembangkan koneksi-diri cinta kita.
4. Anda mungkin juga mendapati bahwa beberapa frase lebih mudah utk diucapkan, dirasakan dan sungguh diyakini daripada yg lainnya. Ada banyak yg harus dipelajari tentang sikapmu terhadap dirimu dgn berkontemplasi frase2 yg mana yg sulit bagimu — dan mengapa!

Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Mind Power dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s